STMIK BUDIDARMA THE GREEN CAMPUS

Minggu, 09 Oktober 2011

The first time it comes to Medan

Pertama kali datang ke Medan Masih segar di ingatan saya waktu pertama kalinya dulu ke medan,,waktu itu saya berangkat dari kampung tercinta tanpa seorang pun yang menemani,,hanya lah do’a dari ibu dan ayah ku yang setia menemani perjalanan ku. Sebenarnya perasaan saya juga gak karuan saat itu, maklumlah orang kampung mo berangkat ke kota besar yang tak pernah di jejak sebelumnya, namun karena kondisi uang yang pas – pasan terpaksalah aq berngkat seorang diri. Saya berangkat ke medan dengan niat untuk menambah ilmu pengetahuan, bukan untuk mencari jabatan. Karena saya berkeyakinan apabila suatu hari nanti kita sudah memiliki ilmu pengetahuan dan skill,serta disiplin dan jujur, kita gak usak capek- capek cari pekerjaan, malah sebaliknya orang yang datang menawarkan kerjaan buat kita. Kembali ke awal tadi, terus saya menumpang bus ALS dari ujung gading (kampung ku ) menuju medan. Berangkat dari ujung gading kira – kira jam 10,00 pagi alhamdulillah sampai ke medan jam 09,00 pagi juga. cerita sampai di medan, saya coba menghubungi abang kelas saya dulu yang kebetulan dah duluan ke medan, dialah yang menjemput aku saat itu. Dan hampir 2 bulan saya tinggal bersama dia di daerah marelan sana. Karena waktu itu jadwal perkuliahan murid baru belum di buka, jadi saya di sana bantu – bantu abang itu bekerja. Setelah hampir 2 bulan di medan saya pun dah masuk kuliah di STMIK Budidarma, saya pun memilih untuk pindah dari sana dan mencari kost – kostan yang dekat ke kampus. Dan saya pun menimba ilmu di STMIK Budidarma itu sedaya mampu saya, alhmdulillah sekarang sudah menduduki semester lima. End...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar