STMIK BUDIDARMA THE GREEN CAMPUS

Minggu, 09 Oktober 2011

MY FIRST WORK EXPERIENCE

PENGALAMAN KERJA KU YANG PERTAMA Pertama – tama dulu saya di terima bekerja di Thamrin plaza, walaupun hanya sebagai office boy, tp saya merasa bersyukur bisa bekerja di situ. Yachh.... lumayan lah walaupun dengan gaji yang gak seberapa, tp alhamdulillah bisa lah untuk makan dan ngeprint tugas kuliah,.,,,hehehe Saya bekerja di situ lumayan lama juga , beberapa pengalaman saya jumpai di situ, mulai dari type – type bos, kawan – kawan kerja, pokoknya macam – macam la pahit manisnya saya rasakan di situ. Namun saya terpaksa bersabar dan selalu berusaha untuk patuh sama bos, karena saya tau ini kota, cari pekerjaan gak segampang membalikkan telapak tangan, akan tetapi butuh waktu dan kerja keras untuk mencapai suatu pekerjaan. Waktu itu jam 06.00 saya sudah di tempat kerja dan pulang jam 14.00, karena di situ ada tiga ship kerja. Dan aku minta sama bos biar aku di beri ship pagi terus, alhamdulillah permohonan saya diterima waktu itu, walaupun dengan beribu alasan.....hehe. Terkhir saya berhenti kerja dari situ karena waktu itu datang telepon dari kampung, nyuruh saya pulang, karena ada masalah keluarga sedikit, tp sayangnya si bos waktu itu tidak memberi saya izin, akhirnya dengan berat hati saya meninggalkan pekerjaan aku dan memilih untuk opulang kampung. Karena bagi ku keluarga adalah lebih berarti dari segalanya.,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar