STMIK BUDIDARMA THE GREEN CAMPUS

Sabtu, 08 Oktober 2011

My Life's Journey


Nama  saya : ahmad Robayan nst,, saya lahir dari keluarga yang sederhana,d sebuah desa yang terletak di pinggiran kota, yaitu di daerah pasaman barat, sumatera barat, di situlah saya dilahirkan.  bapak saya hanya seorang petani biasa yang tiap pagi berangkat ke kebun dan pulang sore, begitu juga dengan ibu saya yang tak lebih pekerjaannya dari sebagai ibi rumah tangga. Alhamdulillah kami semua berjumlah lumayan banyak, sembilan bersaudara. Terdiri dari lima cewek dan empat cowok, kebetulan saya adalah anak kelima dari sembilan bersaudara tsb. Dan saya laki- laki yang paling besar,alhamdulillah pada tahun 2003 saya menamatkan pendidikan dasar di SD tercinta di kampung kami. Dan saya memilih untuk melanjutkan pendidikan tingkat tsanawiyah ke daerah panyabungan, sumatera utara. Tepatnya di MtsN aek godang....
                Di sekolah inilah saya menimba ilmu alhamdulillah pad tahun 2006 saya menyelesaikan pendidikan saya. Dan saya melanjutkan sekolah saya ke jenjang SMA / MAN. Akhirnya saya menduduki bangku pelajaran tingkat aliyah di situ juga, yakni di MAN 1 panyabungan, selama 3 tahun, saya sekolah di situ, dan terkhir  tiba waktunya UN,Alhamdulillah saya lulus walaupun dengan NIM yang gak terlalu tinggi. Pada tahun 2009 saya meninggalkan kota panyabungan, terus tetap di sumatera utara saya pergi ke medan dn Alhamdulillah sekarang saya telah menjadi seorang mahasiswa di STMIK BUDI DARMA di kota medan. Saya bersyukur sekali alhamdulillah sampai menjadi seorang mahasiswa.. to be continue,,,,,,,,!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar