STMIK BUDIDARMA THE GREEN CAMPUS

Minggu, 09 Oktober 2011

THE BEAUTIFUL LITTLE TIME

MASA – MASA INDAH WAKTU KECIL Dulu.....entah beberapa tahun yang yang lalu pada waktu itu saya masih duduk di bangku SD, saya ingat sekali pengalaman2 ku yang tak terlupakan. Diantaranya waktu pulang sekolah ma temen- temen waktu itu, sambil berjalan kaki, truz ngobrol bersama di jalan sungguh mengasikkan. Dan biasanya setelah sampai di rumah, ganti baju, makan tanpa istirahat kami itu langsung pergi bermain bersama, kadang kami bermain nangkap capung,dll maklumlah di kampung, memang masa – masa kecil itu penuh dengan permainan.. Pernah suatu hari saya dan kawan – kawan sedang asyk2 nya main guli, tiba – tiba datang kawan yang lain mengmbil kelereng punya kawan ku ( abdul). Akhirnya ke tahuan ma abdul, dia memukuli kawan yang mencuru kelereng tadi, ingat kali aku waktu tu kepalanya benjol.,memang waktu SD tiada waktu tanpa bermain. Baik sebelum bunyi lonceng, maupun setelah keluar sekolah, bahkan di lokal pun kadang masih da juga yang bermain – main, yang selalu memancing emosi bapak / ibu guru. Namun meraka selalu bersabar mendidik kami hingga besar dan pintar. Bapak dan ibu guru pahlawan ku tanpa tanda jaza. Dan gak pernah aku lupakan pengorbanan mu selama- lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar